Pada tanggal 31 Agustus – 3 September 2021 Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) mengikuti kegiatan evaluasi dan penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal yang berjumlah 4 (lima) orang.

Kegiatan evaluasi dan penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM ini diikuti oleh Kepala BRPI Dr. Joni Haryadi , koordinator bidang area perubahan serta seluruh tim kelompok kerja (pokja) pembangunan zona integritas Kantor Wilayah BRPI.

Kegiatan diawali sambutan Kepala Balai bahwa BRPI telah berkomitmen dalam pembangunan Zona Integritas untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.  Kami  sangat berharap dokumentasi dari hasil kerja dan sistem yang diterapkan dalam manajemen teknis maupun non teknis pada Balai kami dapat memenuhi persyaratkan yang dinilaikan.

Untuk mengefisienkan kegiatan penilaian, kepala balai membagi urutan kelompok yang akan dinilai terlebih dahulu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Hingga akhir terahir evaluasi dan penilaian kegiatan berjalan dengan lancar. BRPI optimis lolos Predikat ZI WBK dan WBBM ditahun ini dengan semangat yang dibangun serta banyak perubahan yang dilakukan dalam birokrasi. Akhir kegiatan Tim Penilai Internal juga memberikan saran, masukan, dan kesimpulan yang dapat menunjang pembangunan Zona Integritas.

Views All Time
Views All Time
102
Views Today
Views Today
2

Hits: 51

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *