Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H Keluarga Besar BRPI & BDA Sukamandi

Pada tanggal 11 Mei 2022, Keluarga Besar Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) dan Balai Diklat Aparatur (BDA) Sukamandi menyelenggarakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H yang digelar di Auditorium Balai Diklat Aparatur Sukamandi. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai serta keluarga pegawai.

Acara dimulai sekitar pukul 08.30 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Balai Diklat Aparatur R. Hernan Mahardika, S.St.Pi,M.M pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal gabungan antara keluarga besar Keluarga Besar Balai Riset Pemuliaan Ikan dan Balai Diklat Aparatur ini dalam rangka mempererat memupuk silaturahmi dan pembinaan mental pegawai di bulan yang suci untuk kembali ke hati yang fitri. sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut dan memohon maaf  apabila dalam acara masih terdapat kekurangan.

Acara berlanjut dengan sambutan Kepala Balai Riset Pemuliaan Ikan Dr. Joni Haryadi  beliau berharap kegiatan adanya acara Halal bi Halal keluarga besar ini dapat mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan keluarga serta membangun kebersamaan kekompakan dalam kegiatan-kegiatan lainnya.

Sebagai inti pada acara halal bi halal diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh  KH. Daroji, S.Pd.I, dalam isi tausiyahnya  menyampaikan manfaatnya momen halal bi halal yang hanya ada di Indonesia sebagai tradisi yang diturunkan namun tidak menyimpang dari ajaran syariat agama Islam.  Pada kesempatan halal bi halal ini juga kita dapat membangun kebersamaan untuk bermaafan agar diri kita menjadi insan yang baik serta mendapat kesempurnaan dan kemuliaan oleh Allah SWT. Karena dengan menjalin silaturahmi akan membuka pintu-pintu rizki. beliau juga mengingatkan untuk selalu mengucapkan rasa syukur atas apa telah kita dapat dari Allah SWT.

Acara tersebut berakhir dengan ditutup do’a bersama lalu acara dilanjutkan dengan ramah tamah saling bersalaman, saling meminta maaf .

Hits: 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »