MENJAGA HATI DEMI KESUCIAN HATI, SILATURAHMI MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H LINGKUP BRPI

Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) Kementerian Kelautan dan Perikanan, Pada 31 Maret 2022  bertempat di auditorium BRPI menggelar acara silaturahmi menyambut datangnya bulan Ramadhan 1443 H. dengan tema ”Menjaga Hati Demi Kesucian Hati” yang dilakukan secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat, yang diikuti seluruh pegawai lingkup BRPI.

Acara diawali dengan pembukaan dengan membaca ayat suci dan saritilawah al-quran, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala BRPI, Dr. Joni Haryadi.D, M.Sc. Beliau berharap, dalam kesempatan ini kita dapat saling bersilaturahmi membersihkan hati sehingga dalam menjalankan ibadah puasa dapat memperoleh derajat ketaqwaan di sisi Allah Subhanahu Wata’ala.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan tausiyah oleh KH.Machfud Romli (Pimpinan Ponpes Minhajut Thalibin, Subang). Dalam inti tausiyah mengajak untuk semangat dan bergembira dalam menyambut bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan Allah Subhanahu Wata’ala.

“Mari kita sambut bulan Ramadhan ini dengan keadaan yang gembira serta penuh sukacita, yang merupakan bentuk ekspresi cinta dalam bentuk ibadah kita dalam menjalankan perintah-Nya. Saat bulan Ramadhan sangat dianjurkan untuk memperbanyak amal sholeh, berdzikir, dan bersedekah atas nama iman dan semata-mata hanya mengharapkan ridho Allah Subhanahu Wata’ala,

Akhir acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH.Machfud Romli serta bersalaman seluruh pegawai BRPI. 

Hits: 15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »