Pada tanggal 24 Maret 2018 Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) melakukan penanda tanganan perjanjian kerja sama dengan Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED). Perjanjian kerjasama ini tentang penelitian dan pengembangan serta pendidikan dan pengabdian dengan masyarakat dalam bidang pemuliaan ikan. Acara penandatangan dihadiri oleh Dr Imron, S.Pi. M.Si selaku Kepala BRPI, Kepala Seksi pelayanan Teknis dan koordinator penelitian BRPI. Dari pihak UNSOED dihadiri oleh Dr. Rar. nat Imam Widhiono WZ., M.S Selaku Dekan, Wakil Dekan ,Pejabat kerjasama  dan dosen pengampuh mata kuliah.

Rangkaian acara kegiatan penandatanganan tersebut dimulai dengan pembukaan oleh Dr. Rar. nat Imam Widhiono WZ., M.S Beliau menyampaikan bahwa  dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini diharapkan dapat mempercepat implementasi hasil riset dan meningkatkan kualitas pendidikan melalui kegiatan PKL, magang, dan penelitian mahasiswa dan sebagainya. . Acara selanjutnya adalah sambutan dari Dr.Imron, S.Pi.M.Si, senada dengan apa yang disampaikan dengan Dekan Fakultas Biologi UNSOED beliau menyampaikan bahwa BRPI sangat terbuka untuk bekerjasama untuk meningkatkan kualitas penelitian dan pendidikan

Akhir dari rangkaian acara yaitupena  ndatangan Perjanjian  Kerjasama antara BRPI dengan Fakultas Biologi UNSOED yang ditandatangani oleh Dr.Imron, S.Pi.M.Si, dan Dr. Rar. nat Imam Widhiono WZ., M.S.

 

 

Views All Time
Views All Time
721
Views Today
Views Today
1

Hits: 51

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *