mina-1

Selain berprestasi dalam menghasilkan strain – strain baru yang unggul, BPPI juga berprestasi dalam hal lain. Secara berturut-turut dari tahun 2012 sampai 2014 BPPI mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan atas prestasi-prestasi dalam bidang perikanan nasional yaitu penghargaan “ADIBAKTI MINA BAHARI”.

Pada  tahun 2012 BPPI mendapatkan penghargaan “ADIBAKTI MINA BAHARI” pada kategori “Prestasi dalam bidang pelayanan publik dengan hasil pelayanan terbaik”.

Di tahun 2013 dan 2014 peneliti BPPI mendapatkan  penghargaan “ADIBAKTI MINA BAHARI” sebagai Juara II kategori “Hasil penelitian terbaik bidang perikanan” atas nama Huria Marnis, M.Si,  Bambang Iswanto M.Si, Dr. Imron, S.Pi, M.Si, Rommy Suprapto, S.Pi dan Narita R., S.Pi dengan judul penelitiannya “ Transmisi, Ekspresi dan Distribusi Transgen (PhGH) serta Performa Pertumbuhan Ikan Lele (Clarias gariepinus) Transgenik F2. Selain itu, di  tahun 2013 juga peneliti BPPI atas nama Dr. RR. Sri Pudji Sinarni Dewi mendapatkan penghargaan “ADIBAKTI MINA BAHARI” kategori penelitian terbaik.

Menteri Kelautan dan Perikanan membuka acara penyerahan penghargaan Adibhakti Mina Bahari

Penyerahan penghargaan Adibhakti Mina Bahari oleh Kepala BalitbangKP

Plakat simbolik penghargaan Adibhakti Mina Bahari Perikanan

Views All Time
Views All Time
1097
Views Today
Views Today
1

Hits: 143

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *