Pada tanggal 27 Juli 2018 PT. HAS Environmental melakukan kunjungan ke Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) Sukamandi dalam rangka penjajakan untuk menjalin kerjasama dalam bidang riset pengelolaan air di bidang akuakultur, khususnya pemuliaan ikan.  Dalam kunjungan  ini, rombongan PT. HAS Environmental yang merupakan Authorized Distributor untuk peralatan keselamatan, kesehatan dan instrumentasi lingkungan, terdiri dari Sales Manager, Imam Fauzi dan dua orang Sales Engineer, yakni Iriani Putri dan Ummu Hanifah.  Kunjungan PT HAS ini diterima Dr. Ir. Bambang Gunadi. M.Sc., Kepala Pelayanan Teknis BRPI.

Berdiri dari tahun 2007. PT HAS Environmental telah banyak memiliki mitra, baik sebagai pengguna produk yang digunakan baik untuk penelitian maupun sebagai alat pendukung kegiatan lainya.  PT HAS Environmental berfokus pada lembaga pemerintah, universitas, badan pengatur, dan industri swasta seperti farmasi, kimia, minyak & gas, pertambangan, otomotif, utilitas bubur kertas, baja, dan banyak lagi.

 Hasil akhir diskusi yang dilakukan,  BRPI sepakat untuk menjalin kerjasama sebagai mitra PT. HAS Environmental  dengan tujuan untuk mendukung kegiatan peneliti khususnya pada penelitian kualitas air dengan menggunakan produk – produk dari PT. HAS Environmental. Beberapa produk yang sempat ditawarkan untuk dapat dimanfaatkan antara lain NBG (Nano Bubble Generator), yakni peralatan aerasi dengan gelembung udara berukuran nano dengan jumlah mencapai 2 juta gelembung nano/ml; SMARTROLL Multiparameter Handheld, yakni alat pemantau kualitas air yang dapat dihubungkan dengan perangkat telepon genggam (smartphone); serta In-Situ WQMS (Water Quality Monitoring System yang memungkinkan pemantauan kualitas air secara otomatis, online, realtime dan portable.

Views All Time
Views All Time
925
Views Today
Views Today
1

Hits: 209

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *