Sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDMKP), pada hari Jumat 17 Agustus 2018 Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) bersama Balai Diklat Aparatur (BDA) Sukamandi, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara dilaksanakan di halaman depan BDA.

Upacara diikuti seluruh pegawai kedua instansi, pejabat struktural maupun fungsional, serta siswa dan mahasiswa yang sedang melakukan Praktek Kerja Lapang (PKL). Selain itu, peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV yang sedang berlangsung di BDA juga mengikuti upacara bendera ini.

Bertindak sebagai Pembina upacara adalah Kepala BDA yaitu  I Wayan Suarya, A.Pi. sementara Kepala BRPI Dr. Imron, S.Pi. M.Si bertindak sebagai Pembaca Proklamasi. Pada pemberian amanat pemimpin upacara, I Wayan Suarya, A.Pi. menyampaikan kata sambutan dari Menteri Kelautan dan Perikanan, dengan bertemakan “KERJA KITA PRESTASI BANGSA”. Sambutan berisi himbauan untuk bersama-sama membangun indonesia untuk menjadi negara besar, negara yang disegani dan dihormati.

Di dalam upacara ini juga dilakukan pemberian penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun. Penghargaan diberikan kepada Drs. Dindin Mulyadi, MSi., Damaryanti, A.Pi, SE, ME., Asep Djaenudin, A.Pi, MPd., Yudistira, S.StPi, MM., Afnan Fuadi, SH, MPd., Nunuk Listiowati, MSi dan Utam Sahroni, Romadoni Sudi serta Rusman Rikola.

Upacara yang berlangsung hikmat dan lancar ini diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama.

 

Views All Time
Views All Time
800
Views Today
Views Today
1

Hits: 67

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *