Pada tanggal 5 September 2017, Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) Sukamandi menerima kunjungan Tim Survey dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Dian Didaktika Cinere, Depok, dalam rangka penjajakan lokasi untuk pelaksanaan kunjungan wisata edukasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 oktober 2017. Tim survey yang merupakan guru SMPI Dian Didaktika dan terdiri dari Puji Suwasono, Abdul Kodir, dan Diki Wahyu ini diterima oleh Adam Robisalmi, S.Pi. selaku Penanggung Jawab Jasa Riset dan Perpustakaan BRPI.
Dalam kunjungan survei ini, Tim juga menyerahkan surat permohonan kunjungan eduwisata secara resmi. Setelah membahas teknis pelaksanaan, guru-guru SMP Dian Didaktika dipandu untuk melakukan kunjungan lapang ke hatchery komoditas ikan nila, ikan lele, ikan gurami, ikan patin, ikan mas, dan udang galah dengan tujuan dapat mengkondisikan situasi hatchery dengan kondisi siswa yang akan melaksanakan kunjungan lapangan.
Kunjungan wisata edukasi SMPI Dian DIdaktika direncanakan akan meliputi rombongan yang terdiri dari 101 siswa dan 10 orang guru pendamping. Kunjungan ke BRPI merupakan salah satu rangkaian kegiatan wisata edukasi bagi siswa-siswi kelas VIII dengan tujuan wisata Jawa Barat dan sekitarnya. Dengan didahului survey lokasi, diharapkan kunjungan wisata edukasi yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Views All Time
Views All Time
1384
Views Today
Views Today
1

Hits: 182

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *