Pada tanggal 17 Agustus 2021,  Pegawai Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 76, secara virtual. Seluruh Pegawai BRPI diwajibkan untuk mengenakan pakaian adat nasional serta  senantiasa mengikuti jalanya upacara secara hikmat dari rumah masing-masing.

Setelah Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 76 dilanjutkan dengan menyaksikan penyerahan secara simbolis tanda penghormatan Satya Lencana Pembangunan, Satya Lencana Wira Karya dan Satya Lencana Karya Satya oleh Menteri Kelautan dan Perikanan kepada pegawai KKP. Pada kesempatan ini pegawai BRPI atas nama Yogi Himawan, S.PI.MSI, Rita Febrianti, S.Si,MSI, Jadmiko D.W Prasetya S.PI.MSi, Dede Sukarta, Arsad Tirta Subangkit Satya Penyematan Penghargaan Satyalencana Karya Satya 10 Tahun

Kepala Balai Dr. Joni Haryadi menyampaikan amanat yang dikutip dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono. Dalam sambutanya meminta kepada pegawai KKP yang menerima penghargaan tersebut dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan di lingkungan unit kerja masing-masing, menjadi inspirasi kepada kolega dan lingkungan sekitar dan menjadi contoh pegawai yang berkinerja baik khususnya pada situasi kondisi pembatasan kegiatan masyarakat yang memberikan tantang tersendiri dalam melaksanakan tugas keseharian para pegawai KKP.

Menteri Kelautan dan Perikanan juga mengingatkan kepada seluruh pegawai KKP agar mengarahkan semua kegiatan di setiap unit kerja untuk mendukung tercapainya program prioritas KKP yaitu peningkatan PNBP dari sumber dalam perikanan tangkap untuk meningkatkan kesejahteraan neayan, pengembangan budidaya untuk peningkatan ekspor yang didukung oleh riset kelautan dan perikanan serta pembangunan kampung-kampung perikanan budidaya tawar, payau dan laut berbasis kearifan lokal.

 

Views All Time
Views All Time
59
Views Today
Views Today
2

Hits: 13

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *