28 Oktober 2019, Balai Riset Pemuliaan Ikan (BRPI) dan Balai Diklat Aparatur (BDA) melaksanakan upacara bersama dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda ke-91. Upacara yang dihadiri oleh seluruh pegawai tersebut, dalam prosesinya berlangsung dengan hikmat.

Hernan Mahardika,S.St.Pi, M.M Kepala BDA Sukamandi bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olahragarepublik Indonesia yang bertemakan “Bersatu Kita Maju”. Dalam pidato tersebut disampaikan bahwa Tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemuda lah Indonesia bisa lebih maju. Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, saya berharap kedepan akan banyak muncul tokohtokoh muda yang mendunia.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia”. Itulah kata-kata motivasi untuk membangkitkan semagata kita semua dalam mewujudkan Indonesia yang bersatu dan unggul.

Views All Time
Views All Time
379
Views Today
Views Today
1

Hits: 25

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *